Selasa, 27 Oktober 2009

jait kebaya

Hari sabtu kemarin, aku dan ivan ke tempat tante Norma untuk buat kebaya dan satu dress. dua baju itu bakal aku pake buat foto prewed akhir bulan November nanti. Well Tante Norma ini pinter banget.... dia banyak ngasih masukan ke aku tentang kebaya. awalnya aku bingung mau bikin kebaya model apa. sebenarnya aku paling seneng bikin kebaya pake obi. kalo nggak salah udah empat kebaya aku yang pake obi. But, masa aku bikin kebaya berobi lagi... akhirnya si tante nyaranin aku untuk bikin kebaya yang fokus di leher aja... jadilah aku bikin kebaya kurang lebih kaya gini nih...



trus-trus buat dress nya, aku bikin dress model kimono modern. bahannya dari batik madura warna merah. si tante sempet muji motif batik aku, katanya bagus hehehee :D.... awalnya aku pengen buat dress yang panjangnya sampe semata kaki, tapi kata si tante jatuhnya nanti nggak manis dan bagus. Alhasil, dress nya jatuhnya dibawah dengkul, jadi waktu dipake tinggal ditambah legging, lumayan nggak seksi-seksi amat. oia, jait di tante norma ini nggak mahal loh... untuk kebaya modifikasi kaya yang aku bikin ini, ongkos jaitnya cuma Rp 100 ribu, rok Rp 75.000, dress Rp 125 ribu. Sekarang jadi nggak sabar nunggu tanggal 14 november buat ngambil kedua baju aku itu ^^

Butik Norma
Jalan Gading Raya 1 No 18
0812-8260569 (Tante Norma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar