Minggu, 25 Oktober 2009

oatmeal, huekkkssss

yeks baru pertama kali seumur hidup nyobain oatmeal, dan ternyata rasanya ancur banget.... aku nyoba oatmeal pertama rasa ikan yang sachet. suapan pertama sukses tertelan dengan penuh perjuangan tentunya, suapan kedua yeks pengen mun**h. hiksss tersiksa banget sih mau diet aja. Emang cara paling top buat punya badan ideal itu cuma olahraga.... tapi bhooo masa gitu aja nyerah, aku tetep mau rutin ngonsumsi oatmeal ini, dan supaya nggak terlalu bikin enek, oatmeal ini bakal aku campur-campur sama susu low fat, buah-buahan, dll. browsing-browsing di internet ternyata banyak juga resep praktis yang buat oatmeal ini jadi lebih nikmat

2 komentar:

  1. bu... oatmeal rasa ikan????? waduh, di indo masa ngga ada Quaker instant oatmeal?? rasanya macem2 dan ueeenak... ada rasa banana nut, cinnamon roll, maple & Brown sugar, apples & cinamon.. macem2! ini websitenya untuk keterangan lebih lanjut http://www.quakeroats.com/products/oatmeal/instant-oatmeal/original.aspx . Kalo gue biasanya beli satu dus yang dalam satu dus rasanya kombinasi gitu....

    BalasHapus
  2. halo..salam kenal..aku miranti. lagi blogwalking dari blog-nya Irax..eh nyasar kesini..hehe

    btw, kalo soal oatmeal, coba deh beli oatmealnya Energen yg rasa mixed berry, biasanya ditambah gula lagi sedikit. itu rasanya enak n praktis krn instant. tapi ga semua supermarket nyediain kayanya

    BalasHapus