Minggu, 01 November 2009

hiksssss

Nggak tau knapa, tadi malam sebelum tidur sempet bayangin gmana nanti setelah nikah, nggak tinggal serumah lagi sama mama, papa, dan adik-adik.... aku yakin dan percaya, aku akan bahagia banget menjalani hidup yang baru sama Ivan, orang yang amat aku cintai selama tujuh tahun ini. tapi, dibalik semua itu tetep ada perasaan sedih yang mendalam kalo inget adik-adik nggak ada lagi yang ngobrak-ngabrik lemari buat minjem baju aku, nggak bisa nemenin papa lagi nonton tivi tiap malam, setiap pulang kerja aku nggak bisa lagi cerita sama mama tentang apa pun yang terjadi sepanjang hari, nggak bisa sering lagi makan sambel buatan mama yang enak banget itu, nggak ada lagi adik-adik yang ngasih masukan kalo aku nggak matching pake baju, nggak bisa lagi nyuri-nyuri sluruput kopi papa, nggak ada lagi cerewetnya mama kalo aku mandi malem-malem, dan banyak banget lagi kenangan indah dan kebiasaan-kebiasaan menyenangkan lain yang tiap hari nggak bisa aku rasain lagi.... mama, papa, indah, dewi, amel.... kalian harta termahal yang aku punya...

ah sudahhh.... lama-lama aku bisa menitikkan air mata huhuhuu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar