Senin, 02 November 2009

ke miarosa (lagi)

Aku dan ivan sengaja cuti hari kamis kemaren spesial untuk dateng ke vendor perias kami, Miarosa.... knapa sampe cuti segala? karna kalau weekend, miarosa ini penueeehhh banget sama para capeng yang matanya blink-blink liat kebaya yang cantik-cantik banget itu hehehe (lebay).

Karena wedding colour kami merah-gold, aku rencananya akan pakai kebaya warna merah kombinasi gold untuk acara resepsi aku nanti, sementara para mama udah aku beliin kebaya semi perancis warna gold dan papa pakai baju demang warna gold juga.

waktu kebaya-kebaya warna merah itu dikeluarin dari lemari sama marketingnya miarosa, mba selvy, hihihi aku senyum-senyum sendiri soalnya kebayanya bagus-bagus semua, payetnya juga manis banget.... setelah nyoba beberapa kebaya, aku jatuh cinta sama kebaya panjang berekor warna merah kombinasi gold...(sayang banget di sini dilarang foto) aku emang sengaja pilih kebaya berekor karena emang cita-cita aku dari dulu kalo nikah, bajunya harus panjaaaang... Setelah fiks mau pake kebaya yang mana, giliran ivan yang milih dan nyoba baju demangnya. baju demangnya juga bagus-bagus banget. Ivan akan pake baju demang dengan warna yang sama dengan aku.

trus, sama mba selvy aku juga ngomongin model jilbab buat akad dan resepsi, ngomongin make up, model hair do buat adik-adik aku, dan model jilbab buat para mama dan kakak-kakaknya Ivan. aku ngajuin model jilbab kaya gini buat resepsi aku. Mba selvy sempet bilang kalo aku bagus pake slayer panjang gitu, itu loh model jilbab yang pake kain panjang lagi di belakangnya, tapi aku tetep keukeh untuk nggak pake slayer itu, takut kesannya berlebihan... trus dia juga nawarin pake mahkota dan hiasan lain-lain buat dijilbab.... ya kalo mahkota bolehlah... kaya princess banget kali ya jadinya (duh amin...amin...). oia, miarosa ngasih pinjam lima baju demang yang beda ukurannya untuk diukur sama keluarga aku dan Ivan buat among tamu dan buat keluarga inti aku dan Ivan. jadi, mereka nggak harus ramai-ramai dateng ke perias untuk ngepasin ukuran.

2 komentar:

  1. salam kenal mbaa... rencananya baju resepsiku juga berekor panjang (hihii..kayak kucing) dengan warna krem gold kombinasi merah marun.. tadina siy mw pake paes..tapi masku ga stuju..maunya bener2 jilbab yang dipancarkan keindahannya (halahh..hehe) cuma aku kebingungan dengan model jilbab bwt resepsina niy,,, masku sukanya yang simple tapi berekor..hhee..aku juga ga mw yang terlalu ribet dengan banyak melati dan segala macem.. kalo pake model yang mba suka itu oke ga yaa.. atau ada model2 lainnya yaa mba.. ^_^

    BalasHapus
  2. hai dian, salam kenal juga.... aku juga masih cari-cari model jilbab buat resepsi, pengennya sih yang simpel aja karna kebaya aku udah panjang, jadi nggak keliatan too much. hehehe itu pendapat aku loh... kamu bisa kok ngomong ke periasnya, kira-kira model jilbab yang bagus buat kamu kaya apa... kalo ada model jilbab yang Ok lagi pasti aku posting.... ^_^

    BalasHapus