Sabtu, 19 Desember 2009

aku sudah dilamar ^^

alhamdulillah..... lega banget acara lamaran dan seserahan aku tanggal 18 desember kemarin lancar banget.... momennya pas banget sama tahun baru Islam dan tanggal jadian kami... (berarti kami jadian udah 7 tahun)... keluarga yang dateng juga banyak banget. perkiraan awal sekitar 50 orang aja, ternyata lebih. si mama udah khawatir aja makanannya nggak cukup, eh malah lebih.

eniwey, acara lamaran dilangsungkan setelah magrib. keluarga Ivan dateng ke rumah aku sekitar jam 7 malam. susunan acara lamaran aku sebagai berikut:

1. keluarga Ivan sampai di rumah Ana, disambut oleh papa dan kaka tertua mama.
2. sesampainya di dalam, MC mengucapkan selamat datang dan membuka acara.
3. pembacaan ayat suci Al Quran oleh ustad.
3. MC menanyakan maksud kedatangan keluarga Ivan.
4. Keluarga Ivan memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud kedatangan, yakni untuk melamar Ana.
5. MC menanyakan kepada perwakilan keluarga Ana mengenai jawaban dari lamaran keluarga Ivan.
6. perwakilan keluarga menyatakan menyambut baik lamaran tersebut, dan menyerahkan jawabannya kepada Ana
7. kalimat jawaban aku, "Papa, Mama, Ana mohon izin menerima Ivan untuk menjadi calon suami Ana"
8. perkenalan keluarga Ana
9. ceramah dan nasihat-nasihat
10. pembacaan doa
11. penutup dan ramah-tamah

kurang-lebih begitulah susunan acara lamaran aku dan Ivan. oia, sempet surprise banget sama hasil hias seserahan yang keluarga Ivan kasih ke aku....karna selama ini aku nggak boleh liat hias seserahan buat aku, cantik dan bagus banget... (makasih ya sayang). jumlah seserahannya juga banyak banget. alhamdulillah... kata Ivan, menjelang lamaran, banyak banget saudara yang ngasih ini-itu buat hantaran.

Selamat hari jadi ya sayang, 7 tahun nih kita bersama. udah ah, nggak mau lama-lama lagi pacarannya hihihihi (ngebet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar