Jumat, 25 Desember 2009

progress ana dan ivan

weewww.... 1 bulan 3 hari menuju hari bahagia kami.... perasaan aku sekarang campur aduk, bahagia, deg-degan, khawatir, jadi satu... eniwey, udah 2 minggu blog ini teronggok begitu saja tanpa di-update. oia, minggu kemarin setelah lamaran, kami foto prewed lagi hihihi.... karna apa? kami tidak puas dengan hasil foto pertama. well nggak usah diceritain deh kenapa kami nggak puas. pokoknya sebel aja. but, alhamdulillah untuk hasil kedua kami puas. Tanpa harus menunggu lama, hari itu juga semua file foto mentahnya dikasih ke kami, kami tinggal pilih foto untuk di perbesar dan untuk dibuat jadi album.

ohya, kebaya akad aku juga udah jadi. cantik banget kebaya aku itu. jadinya pas dan sesuai sama maunya aku. dipakenya juga enak. payetnya juga bagus. aku buat kebaya akad ini di Tante Norma, plus rok dan selopnya sekalian. progress kami lainnya sebagai berikut:

1. katering sudah fiks, menu buffe sudah fiks, tinggal menu gubukan dari puspita ada yang aku kurangi itemnya karna ada beberapa yang pesen dari kebab carlo ^^.
2. menu gubukan dari kebab carlo udah fiks.
3. undangan sedang naik cetak.
4. kebaya saudara ada yang udah jadi, ada yang masih dijahit.
5. list ukuran demang buat papa, among tamu laki-laki, dan para saudara laki-laki sudah dikasih ke miarosa.
6. perias aku, para mama, among tamu, penerima tamu beres.
7. belum ngasih model jilbab akad dan resepsi ke perias miarosa.
8. belum fitting akhir kabaya dan baju demang buat resepsi.
9. perias saudara-saudara belum fiks mau pake siapa.
10. dekorasi udah fiks, tinggal nunggu surat kontrak yang kemarin direvisi, harusnya sih udah dikirim
11. souvenir udah beres, tinggal masangin ucapan makasihnya.
12. urusan entertainment dan MC jadi urusan WO. aku tinggal ngajuin daftar lagu ke WO, hari sabtu tanggal 8 januari bakal diomongin semua.
13. belum beli paket perawatan prewedding, rencananya ambil paket dari itje hair (rekomendasi teman).
14. perawatan muka, sedang berjalan, udah dari setahun lalu sih rutin ke dokter kulit :p
12. foto prewed untuk digedung tinggal diedit, dicetak, dan dibingkai.
13. mas kawin udah beres, hias uang yang belum

apalagi ya? mudah-mudahan bisa kelar semua hohohohhooooo happy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar