Senin, 22 Februari 2010

Review Puspita sawargi

ini dia salah satu vendor resepsi pernikahan kami yang TOB banget. semua makanannya enak, dekorasinya cantik, pelayanannya oke, penyajiannya bagus, para ownernya ramah dan baik banget. rata-rata tamu dan saudara bilang makanannya enak. dan yang paling aku suka dari PS, selain makanannya enak, tante Lynda yang punya PS mengerti banget sama dekorasi. jarang banget katering yang dekorasinya cantik. aku surprise banget liat dekorasi katering di acara respesi aku yang cantik banget. bunga-bunganya banyak dan komposisi warnanya pas banget, kain-kainnya bersih dan rapi. bagi aku dekorasi katering adalah hal yang penting, percuma kan kalo makanannya enak tapi tampilannya kurang maksimal. kenapa nggak pake vendor yang bisa kasih dua-duanya...

untuk menu buffe, aku pilih nasi putih, nasi goreng ala Puspita, fish ball bumbu balado, cah daging cabe paprika, ayam lapis keju, mixed salad, soup ayam sosis jagung kombinasi, kerupuk udang, aneka snack, aneka pudding, aneka buah potong, aneka soft drink, dan air es. semuanya mantap

untuk gubukan dari PS, aku pilih empal gentong, bakwan malang, dimsum, dan sate ayam.

pokoknya aku puas banget sama PS... jadi kangen nih sama buffe dan gubukannya PS.... jadi pengen ngulang lagi masa-masa testfood...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar