Rabu, 24 Februari 2010

review bunga-bunga dekorasi

sempet deg-deggan banget sama vendor yang satu ini, apalagi sebelumnya ada pengalaman nggak enak dari Irax yang pakai bunga-bunga dekorasi. alhamdulillah dekorasi aku bagus dan cantik meskipun ada aja beberapa hal yang kurang dari bunga-bunga dekorasi. aku sempat khawatir sama pelaminan yang nggak sesuai kemauan aku. meskipun ada beberapa item yang nggak sesuai, tapi hasilnya tetep cantik kok. mungkin bener kata Irax, mas agus ini suka ganti item yang udah disepakatin. tapi alhamdulillah, di resepsi aku kemaren item yang dia ganti malah jadi bagus hehhehee.... good mas agus. trus yang aku suka juga standing flower dan komposisi warna bunganya. mantapfff... Dan yang bikin beda dekorasi aku adalah karpet jalan pakai bunga rose petal warna pink... ini sebenarnya request-nya Ivan. jadinya bikin mewah dekorasi secara keseluruhan.

Buat yang mau pakai bunga-bunga dekorasi ada beberapa hal yang harus diperhatikan
1.mas agus, owner bunga-bunga dekorasi, orangnya pelupa banget, jadi detik-detik menjelang pernikahan, kita harus rajin ingetin dia item-item yang kita mau via sms. garis besarnya aja. waktu resepsi aku, mas agus lupa bawa standing foto, standing foto baru datang jam 12 atau sudah separuh jalannya resepsi.
2.usahakan request pelaminan yang sudah pernah dia buat sebelumnya. soalnya kalau kita request pelaminan yang pernah dia buat, paling nggak dia ingat item-itemnya dan kesalahan-kesalahan item yang kita inginkan bisa diminimalkan. kalau aku, pelaminan contek pelaminan salah satu
3. jangan harap mas agus bisa hapal sama detail kita, misalnya pengen sofa di pelaminan ada ukiran goldnya (kaya yang aku request), jadi request dekor yang kita pengen secara garis besar.


so far, yakin deh, di balik kekurangan bunga-bunga dekorasi, masih lebih banyak kelebihannya. apalagi harganya murah untuk dekor elegan dan cantik seperti yang sering mas agus kerjain. trus, gampang pula nego harganya....mudah-mudahan seperti yang dibilang irax, mas agus bisa terus belajar supaya bunga-bunga makin baik untuk selanjutnya...

1 komentar:

  1. nomer 1 lo kasus juga di gue... standing frame ketinggalan... *ga blajar dari pengalaman? hummm.....

    BalasHapus